Beranda Tak Berkategori Kakak Adik Hanyut di Pulau Cinta Teluk Jering Meninggal

Kakak Adik Hanyut di Pulau Cinta Teluk Jering Meninggal

8 views
0


Kitakini.news – Dua kakak adik yang hanyut di Pulau Cinta terbawa arus sungai Kampar di Dusun Teluk Jering, Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kampar Riau, akhirnya ditemukan. Kedua Kakak beradik masing-masing Gabriella Aritonang (8) dan Devin Aritonang (7) yang hanyut sejak Ahad (2/5/2021) siang lalu itu ditemukan dalam konsisi meninggal dunia.

Kedua korban ditemukan Tim SAR Gabungan yang berasal dari Basarnas Pekanbaru, Babinkamtibmas Tambang, Tagana Kampar dibantu masyarakat setempat. Jasad kedua korban  menemukan jasad kedua korban tak jauh dari lokasi mereka mandi dan tenggelam.

Penemuan jasad kedua korban dibenarkan Kepala Basarnas Kota Pekanbaru, Ishak, melalui Humas, Kukuh Widodo, Selasa (4/5/2021).

”Dua korban berhasil ditemukan dengan jarak 200 meter dari lokasi kejadian, dengan kondisi meninggal dunia,” ujar Kukuh Widodo.

Setelah dievakuasi, jasad kedua bocah itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari Polda Riau, dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.

”Dengan ditemukannya kedua korban, maka pada pukul 02.45 operasi SAR selesai dan ditutup. Unsur yang terlibat kembali ke satuannya masing-masing,” ujar Kukuh Widodo.

Korban Hanyut di Pulau Cinta Teluk Jering Berlibur Bersama Keluarga

Sebelumnya, dua bocah kakak beradik Gebi (8) dan Defin (7), Anak pasangan Hendrik Maurice Aritonang dan Yusni Rohinda Silaban warga Umban Sari, Rumbai, Kota Pekanbaru diketahui berlibur di kawasan wisata Pulau Cinta di Dusun Teluk Jering, Desa Teluk Kenidai.

Namun dua korban bersama empat saudaranya yang sedang bermain air di tepi sungai, luput dari pengawasan orang tua mereka, hingga dua kakak beradik ini terbawa arus dan tak terselamatkan.

Kedua korban ditemukan secara terpisah dengan jarak yang berjauhan. Salah satu korban yang hanyut ditemukan di sekitar kerambah milik masyarakat sekitar pukul 00.40 WIB dini hari tadi. Sementara, korban satunya ditemukan tak jauh dari jembatan Teratak buluh.

Kontributor: Ferry Anthony





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here