Beranda Tak Berkategori Wakil Walikota Dumai Amris yang Baru 2 Bulan Menjabat Tutup Usia

Wakil Walikota Dumai Amris yang Baru 2 Bulan Menjabat Tutup Usia

7 views
0


Kitakini.news – Innalillahi wa innalilahi rojiun. Kabar duka bagi masyarakat Riau. Wakil Walikota Dumai Amris tutup usia, Kamis (29/4/2021) pukul 09.30 WIB. Amris yang baru dua bulan menjabat meninggal dunia  setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru. Almarhum diketahui terpapar Virus Covid-19 sejak Minggu (11/4/2021) lalu.

Kabar duka ini, dibenarkan Walikota Dumai Paisal saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya.

“Ya, Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Turut berduka cita atas wafatnya Amris, Wakil Walikota Dumai,” ujar Walikota Dumai.

Paisal menyampaikan doa terbaik bagi almarhum Amris dan menyampaikan doa bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ujarnya.

Sebelum wafat, Wawako Dumai Amris S.Sy terkonfirmasi positif Covid-19 saat dilakukan rapid test antigen dan swab PCR oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Minggu (11/04/2021).

Kabar almarhum terpapar Virus covid-19, dibenarkan oleh juru bicara gugus tugas Covid-19 Pemko Dumai, dr Syaiful, Selasa (13/04/2021) lalu.

Wakil Walikota Dumai Amris Meninggal di Usia 64 Tahun

Amris tutup usia di umurnya yang ke 64 tahun. Untuk diketahui, dia lahir di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat, 29 Desember 1957 silam. Dia merupakan pensiunan prajurit TNI dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD.

Saat itu, dr Syaiful menjelaskan bahwa awalnya Wakil Walikota Dumai merasa kurang enak badan, selanjutnya memeriksakan diri ke bagian UGD.

“Di sana dilakukan rapid test ternyata hasilnya positif. Lalu dilakukan swab PCR juga terkonfirmasi positif.” ujar dr. Syaiful, saat itu.

Ketika ditelusuri, riwayat kunjungan Wakil Walikota Dumai terakhir kali adalah menjamu menteri LHK Siti Nurbaya Bakar dan rombongan bersama Walikota Dumai H Paisal, SKM, Mars.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Pemko Dumai ini memastikan tidak ada lagi melakukan traking. Meski tidak ada traking tapi Gugus Tugas meminta kepada siapa saja yang merasa ada melakukan kontak langsung dengan Wawako Dumai di sarankan untuk melakukan rapis test atau swab ke Puskesmas terdekat. (Ferry Anthony).





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here